Terima Kasih

Posted: Tuesday, May 27, 2008 | Ditulis oleh saha | Labels:

Di postingan kali ini saya ingin menyempatkan diri untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada semua temen temen blogger yg telah memberikan apresiasi yang sangat berharga terhadap sajak sajak karya saya yang dimuat di blog pribadi ini ataupun di milis milis yang saya ikuti.



Saya bukan penyair dan gak pernah sekalipun memiliki latar belakang pendidikan sastra, saya menulis puisi hanya untuk sekedar hobi..menghilangkan kejenuhan dari aktivitas-aktivitas yg sangat membosankan (so' sibuk gini!hihi), tapi ternyata banyak sajak sajak saya yg disukai para pembaca (wuih, PeDe abis!), gak banyak sih...cuma beberapa aja kok!Tapi buat saya semua itu sangat berharga karena memacu saya untuk lebih giat lagi berkarya (cuih!hehehe karya ngasal..asal jadi!).



Yahhh..pokoknya hatur nuhun sadayana!Khususnya buat Ijo, salah satu penggemar setia saya (hakhakhak....), tolong doakan abangmu ini cepet dapet gawean yak.......



Mmmm...Oya dibawah ini akan saya tulis alamat blog temen temen yang sudah memberikan apresiasi terbesar buat karya karya saya (alias copas!hehehe), bagi yang tidak tertulis...saya mohon maaf. Silahkan untuk mampir ke rumah beliau beliau ini.....



catatanraja.blogspot.com(Serenande Anak Gunung)
clayaban.multiply.com (Naskah Hidup)
rusiman75.blogspot.com (Kampung Mantra)
toppuisi.blogspot.com (Pencuri Hati)
toppuisi.blogspot.com (Mazhab Cinta)
imammrus.wordpress.com (Mazhab Cinta)
rusiman75.blogspot.com (Mazhab Cinta)
bandank-bareng.blogspot.com (Mazhab Cinta)
bandank-bareng.blogspot.com (Matahari)



Hatur nuhun,
Salam wizurai

 
Mau belajar online php dan mysql untuk bikin web? Gabung aja di sini, ada kelas gratis buat sobat