Dusta untukmu, Anyelir!

Posted: Sunday, April 20, 2008 | Ditulis oleh saha | Labels:

ada takut
semu di antara kabut dingin
berkata pengecut
jemu dibuai dinginya angin

menusuk iga iga
dusta kuungkap pada telaga
berontak tenggelam ingin berlari
menyentuh sampai batas sukma bumi

diam mengakar lamunan senja
seribu tahun aku ingin mengejar
lepas...
dengan dusta

aku tak ingin menang
aku hanya ingin hidup ini terang
bebas...
walau berdusta

berteriak di antara langit mendung
agar kau berlari pergi
bintang bintang di atas padang
aku hanya anjing liar yang penuh maki

biarkan aku berdusta lagi
agar kau bisa berlari
walau langit mendung bertambah sepi
dan aku tetap anjing liar yang penuh maki

maaf,
maaf,
aku berdusta lagi
anyelir/

 
Mau belajar online php dan mysql untuk bikin web? Gabung aja di sini, ada kelas gratis buat sobat