SANGKALA

Posted: Monday, February 11, 2008 | Ditulis oleh saha | Labels:
Berusaha berjalan sampai waktu senja
Acuhkan badan yang sudah terlalu manja
Terbayang lepaskan dahaga di ujung siang
Setelah selamat lewati ladang dan jurang

Manusia tak pernah berhenti berjalan
Kadang berlari atau bergerak sangat pelan
Waktu berlalu tak pernah membeku
Mengejar manusia pada jalan lurus atau berliku

Kutatap jalan panjang di depanku
Kuputuskan untuk berlari atau biarkan waktu yg berlalu
Aku berhenti, waktu terus berlari
Aku berlari, waktu tak pernah berhenti

Berlomba dengan waktu
Berusaha sampai ujung terlebih dahulu
Meski tak tau di mana akhirnya
Bisa jauuhhhhhh ke matahari atau hanya di sebrang sana

Tengah hari sampai aku di persimpangan
Hhh senjaku masih jauh, bisikku dalam angan
Tak tau arah mana yg harus aku pilih kini
Seharusnya sudah terpikirkan ketika aku berlari tadi

Umurku terbuang hanya untuk berlari
Entah untuk bermimpi atau mengejar mimpi
Ketika jiwa terasa terburu oleh waktu
Raga di persimpangan hanya diam membatu

Aku masih di sini
Di persimpangan di bawah matahari terik
Masih terbayang lepaskan dahaga saat senja
Terbayang juga perjalanan ini berakhir ketika senja

Aku masih di sini
Perhatikan waktu yg datang menghampiri
Lalu aku bertanya pada waktu
Dan ia jawab datang untuk menjemputku

Oh layla seketika tubuh ini bergetar
Sadari angan yg terbang tinggi telah ingkar
Ragaku ambruk diterjang kenyataan
Padahal aku baru datang di persimpangan

Oh layla ingatlah kata kataku ini
Kau harus tau untuk apa kau berlari
Tak perduli kapan jalan ini berakhir
Ketika berlari kau harus terus berpikir

Jangan mencemooh waktu
Karena kau berlari terlebih dahulu
Perjalananmu mungkin berakhir sampai senja
Atau mungkin hanya sampai pagi buta

Oh layla jangan percaya pada angan yg selalu ingkar
Tapi berlarilah dalam keadaan sadar
Ketika waktu datang menjemput
Percayalah, tak satu pun dalam dadamu tumbuh rasa takut

Oh layla aku hidup untuk berlari
Tapi tak pernah tau untuk apa aku berlari
Oh layla aku hidup untuk berangan
Tapi ternyata jalanku hanya sampai persimpangan

Berburu angan
Diburu waktu
Maut,
Aku takut

 
Mau belajar online php dan mysql untuk bikin web? Gabung aja di sini, ada kelas gratis buat sobat