Do'a untuk bapa

Posted: Sunday, January 20, 2008 | Ditulis oleh saha | Labels:
Sungai mengalir tenang
Sementara aku termangu di sini
Awasi pucuk pucuk daun tumbuh
Di ceruk pantai sampai ke padalaman

Saat udara menghangat
Senandung unggas terdengar
Iringi suara alir air
Di hulu sungai sampai ke pantai

Begitu tenang,

Semuanya merayu ke dalam lamunan
Tentang seseorang,
Tentang seraut wajah,
Yg tenang seperti sungai
sehangat udara pantai
dan Ramah bagai unggas di muara

aku ingin pulang
aku rindu,
rindu untuk menatap
mata yg kantuk
tubuh yg lunglai karena lelah

dia ayahku…..

tak terasa wizurai kian meninggi
lalu kupaksa tubuh ini untuk berdiri
melangkah berlindung pada bayangan podon

ayah,
terima kasih….
Dulu,
Aku seperti pucuk daun itu
Bisa tumbuh karena meresap butir butir air
Yg mengalir dari hulu menuju pantai
Dan kini
Aku berharap
Bisa tumbuh serindang pohon ini
Agar kau bisa bersandar
Dan berteduh pada diriku…..




 
Mau belajar online php dan mysql untuk bikin web? Gabung aja di sini, ada kelas gratis buat sobat